Jumat, 14 Desember 2012

Apa Ide Mu?


Ide Besar Untuk Indonesia Lebih Baik

Apa idemu?
Kemajuan  suatu bangsa sagat tergantung kepada anak-anak bangsa itu sendiri. Kesadaran dan tanggung jawab sebagai bangsa yang maju dan sejahtera tidak akan terwujud jika anak bangsa sendiri tidak memiliki kesadaran untuk membangun bangsa yang dicintainya.

Melalu program “Apa Idemu?” adalah sebuah wadah untuk memberikan ide bagi kemajuan bangasa Indonesia yang lebih baik. Kali ini apa idemu?"persembahan dari Pertamina Tak tanggung-tanggung, lebih dari 4.000 ide terkumpul baik melalui online maupun offline. Www.apaidemu.com adalah sebuah wadah untuk menyalurkan Ide-ide besar dari anak bangsa demi membangun kemanjuan unyuk menjadukan bangsa ini lebih baik.

Setelah melalui penilaian dari Tim juri 8 ide besar berhak mengikuti ajang selanjutnya. Masing-masing ide tersebut adalah Marinyanyi : sebagai salah satu solusi krisis lagu anak, Bloobis : Aplikasi Bank Darah Penyelamat Kehidupan Bangsa, ALUN ULIN (Anak-anak sebagai Co Designer Playground), Virus ayo ontime : virus perubahan tuntaskan budaya ngaret ciotakan budaya tepat waktu, Bike sharing berbasis komunitas, Jadi Orangtua / Kakak Asuh via Online Social Media dan SmartPhone, Sabang Merauke : Seribu Anak Bangsa Merantau Untuk Kembali, dan Garasi Belajar 

Mereka yang punya Ide besar untuk Indonesia 

8 Besar

Apa idemu? Apa idemu? Apa idemu?

Apa idemu?

Apa idemu?

Apa idemu?




Apa idemu? Apa idemu?

Ke delapan pinalis apa idemu? akan berkompetisi merebut lima besar menjadi Ide terbaik untuk bangsa  di ajang selanjutnya. Nantikan hasil ahirnya disini.

Article