Senin, 19 November 2012

SUZUKI LET’S

SUZUKI LET’S sporty fashion skutik

motor suzuki
Inazuma suzuki.co.id
Matik fashion
SUZUKI LET’S
Sukses mengelontatkan Suzuki Inazuma 250 ke pasran, PT Suzuki Sales (SIS) kembli meluncurkan Suzuki Let’s. Sebuah varian skutik yang akan mendapingi Suzuki Nex dalam memenuhi kebutuhan motor skutik Indonesia yang makin meningkat dari hari ke hari.

Terus berkembangnya daya penjualan motor serta meningkatnya gaya hidup masyarakat di Idonesia, menginspirasi pabrikan untuk menghadiri inovasi guna untuk memenuhi permintaan terhadap modelyang semakin memiliki karekters unik sperti skutik fashion. Suzuki let’s menurut SIS adalah skutik fashion pertama di Indonesia dengan teknologi full injection, yang lebih ramah lingkungan, responsif dan irit bahan bakar. Sensor 02 pada Let’s senantiasa mendeteksi kosentarasi gas buang. Volome injection bahan bakar secara otomatis meningkat bila konsenttrasi oksigen tinggi, dan akan berkurang jika pada kondisi sebaliknya.

Beberapa keunggulan teknologi super IF Suzuki Let’t yang bisa didapatkan antara lain, rsio udara dan BBM dapat diprogram mengunakan Engine Control Module (ECM), emesi gas buang lebih rendah, efesiensi BBM menjadi lebih baik, tarikan mesin lebih sportif dan suara mesin lebih halus serta full injection mampu menyembukan bahan bakar ke sudut yang edial demi kemudahan pembakaran. Suzuki ditarget bagi pengendara berusia 20-25 tahunyang akatif dan kental dengan dunia olahraga. Mengusung mesin 4 tak, soh, 113 cc, dan berutut, kendaraan kosong 90 kg membuat Let’s sekutik terinngan di klasnya. Karakter dsign Let’s tercermin dari Tagline-nya Let’s sportytude! Saatnya berubah, ini sikap gue.!

Fitur-fitur yang melengkapi Suzuki Let’s diantaranya Body mounted type dengan blu leen dan otomatic Head-light on (AHO). Desaign lampu bagian belakang Suzuki Let’s terinspirasi dari moge Suzuki Hayabusa 1300R yang memberikan kesan sporty dan ergonomic bagi penggunanya. Spion dan muffler cover dibuat warna mengikuti warna bodi motoenya. Suzuki Let’s mempunyai dua pilihan yang berbeda yaitu Let’s sporty color dengan tiga pilihan warna, sporty sparkling green, sporty cool blue, sporty active red. Sedangkan  Les’t primium color juga ada tiga pilihan warna, primium metro white, primium spicy pink, primium prestige blak.
suzuki.co.id
SUZUKI LET’S

Article