Minggu, 18 November 2012

INFO MOTO GP

moto gp sepang
INFO MOTO GP

MOTO GP SEPANG

Disaat yang mennyenangkan itu, surat elektronik masukke Motomaxx. Dari kop surat tertera  “Kedutaan besar malaysia”. Isinya undangan bagi Motomaxx untuk meliut gelarn akbar MOTOGP Malaysia yang berlangsung di sirkuit sepang nan megah. Kompirmasi pun segera kami layangkan kembali dengan senang hati. Motomaxx pun terbang ke malaysia menjadi tamu sepesial di kerajaan negeri jiran itu.

Bromaxx, lima hari berda di negara tetangga ASEAN itu nampak jelas bagai mana profesiaonalnya orang Malaysia mengelola pariwisatanya sebagai sebuah industri yang memberi keuntungan besar bagi pendapatan negara. MotoGP SEPANG menjadi Ikon bagi pariwisata malaysia. Mereka mengarap balapan dunia itu, menjadi pemicu hadirnhya ribuan orang hadir kemalaysia.

Magnet MotoGP berhasil digabung dengan rangkaian wisata menarik di negara ini. Motomaxx merasakan semua itu. Tentusaja ini merupakan pembelajaraan bagi kita di Indonesia untuk bisa memajukan wisata Nusantara sebagaimana Malaysia. Maklum dari segi alam , pemandangan, kashanah budaya, Indonesia masil unggul dibandingkan Malaysia, namun yang kuarang pada Indonesia hanya konsepnya, yang perlu meniru Malaysia.

Bromaxx, undangan meliput hingga banyak lokasi Nusantara hinga manca negera sudah dikecap oleh tim Bromaxx. Tentu itu perjuangan bagi kami bahwa Motomaxx sudah pantas menjadi patnet untuk Even-even besar. Dalam ewujudkan bacaan yang menarik seputar dunia speda motor. Harapan kami,Motomaxx tetap nyaman untuk dibaca dengan beragam laporan menarik sebagai isinya. Dari Malaysia selamat membaca....salam buat pembaca yang setia...
moto gp spang
INFO MOTO GP

Article