Minggu, 18 November 2012

Yamaha moto cage-sex

Sirkur x-games

yamaha
Yamaha moto cage-sex

Berbasis Yamaha xj6 inilah moge kekar penghni arena sirkus. Melompat bagai macan tutu adalah kepiawaiannya. Apa yang tampak pada Yamaha moto cage-sex bukanlah konsef naked bike biasa. Inilah xj6 yang dirancang murni untuk pengerdilan. Tujuanya jelas , yaitu agar cage lebih mampu menunjukan bakat hebatnya dalam bermain sirkus di sex-games.

Cage tampil mentereng di pameran inter-mot, di koln, Jerman, Oktober lalu. Rnagka berkiler kuning redup menandakan bahwa motor berotot keras ini patut menjadi perhatian. Dengan potongan ramping, cage juga tampak seksi. Bahkan didalam dirinya juga diselipkan elemen-elemen khas motor touring milik Yamaha tenere dan super tenere yang hebat ketika terbang dan mendarat.
yamaha
Yamaha moto cage-sex
yamaha
Yamaha moto cage-sex
Tidak seperti model dasarnya, xj6, caga, telah dibekali gear belakang besar dan sproket sepesial yang memungkinkan energi torasi tersalur mulai putaran mesin rendah hingga atas. Lewt seting tersebut cage mudah melakukan menuver-menuver pendek. Sekaligus meloncat bagai macan tutul.
Menambahkan kemampuan itu, cage juga memasang lengan ayun belakang berkunstruksi kuat, sadel rendah, rangka pelindung mesin, serta pijakan kaki nyaman. Lewat modifikasi itu, sudah barang tentu cage mampu membius mimpi para penggila freestyler muda.

Article