Senin, 19 November 2012

MIO J

MIO J SPORTY VARIAN BARU NEW ENERJIK

Yamaha

MIO J


Perng skuter” ditandai Yamaha dengan menambah varian warna baru untuk motor matik satu-nya, Mio J. Kini keluarga Mio Z  punya Mio J sporty dengan grafi istimewa dan tiga warna. Dynamic energizing, extraordinary dan berave jadi tema tampilan Mio j spisial ini. Mio j sporty melengkapi tiga varian warna sebelumnya mempunyai karakter masing-masing yaitu Mio j Teen,Mio J Family dan Mio J blaksries. Untuk Mio J sporty, Yamaha meluncurkan dengan velg racing . inovasi terbaru ini tampil dengan garafis yang lebih dinamic dimana pengendaranya dapat merasakan inerjik dan spirit layak tarian break dance. Irama inejik inilah yang dirassakan saat mengendarai Mio J Sporty anyar ini.

Grafis Mio J Sporty  sama dengan generasi sebelumnya, tetapi bentuknya lebih dapat dan berisi aksen-aksen menarik. Desainnya dapat di lihat pada bodi belakang, spack board, leg sheild dan head lamp.
Warna yang tesedia ada tiga yaitu, hitam, merah dan putih sebagai hiro bike. Tiaga warna iyu dikombinasikan dengan warna hitam. Dengan warna-warna yang dijual dipasaran ini, Yamaha oftimis dapat diterima denngan baik oleh konsome. Mio J ini diharapkan dapat semakin memperkuar dan mendongrak penjualan. Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J sudah terbukti meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Sesuai tageline Semakin cepat Semakin irit... it’s magic jelas Indar Dwi Sundra, pr Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia. www.yamaha.co.id.

Article