Rabu, 16 Januari 2013

Stop galau

Tips Stop Galau

Galau – Rasanya tidak asing lagi mendengar kata-kata galau di lingkungan kita sehari-hari. Galau memang masalah klasik yang sering kita jumpai karana suasana hati yang sedang buruk (bad mood), oleh sebab itu menimbukan ekspresi dan sikap yang kurang setabil sehingga membuat kita tidak nyaman dengan berbagai rasa di hati kita.

Sebenarnya galau tidak penting banget untuk kita rasakan apalagi kita ekspresikan dengan sikap dan tingkah laku kita kepada orang lain, karna banyak hal yang lebih penting yang harus kita fikirkan untuk kemajuan diri kita sendiri. Oleh sebab itu saya ingin berbagi tips stop galau :

Bersifat terbuka

Sifat tertutup akan menyiksa batin kita sendiri yang larut dalam permasalahan yang sedang kita hadapi, oleh sebab itu Terbuka / berbagi kepada teman atau orang lain sangat lebih baik, karna permasalahan yang ada sudah tidak kiita sendirian yang memikulnya, bahkan mungkin solusi dari teman-teman bisa membawa kita keluar dari masalah itu.

Pikiran positif

Selalu berfikiran positif untuk membangun diri sendiri atau bahkan untuk orang lain, karna hal terpenting adalah keingginan untuk menjadi lebih baik, sehingga jauh dari hal yang tidak penting dan dapat menimbulkan hal – hal yang besar atau bermanfaat.

Semangat

Tidak ada kata galau jika kita selalu semangat dalam menghadapi semua masalah yang ada dalam diri kita. Karna modal yang terpenting adalah semangat sehingga termotivasi untuk memikikarkan hal-hal positif untuk mencapai yang terbaik.

Mentalitas

Mentalitas diri akan menyingkirkan rasa-rasa galau yang menghampiri kita. Karna mental adalah merupakan kesiapan kita dalam menghadapi persoalan yang menimpa sehingga kita selalu oftimis yang menanamkan fikiran atau tekat bahwa kita bisa melakukan hal yang lebih baik.
Nah  jika tips ini anda miliki dalam diri anda, maka GALAU akan lebih jauh pergi meninggalkan anda.

Article