Sabtu, 12 Januari 2013

CANTIK DAN SEHAT

CANTIK DAN SEHAT ITU TIDAK MESTI MAHAL

Cantik tidak mesti mahal kok”kata-kata itu sering kita dengar. Kebanyakan cewek-cewek rela merombak wajahnya sedemikian rupa, agar menjadi kinclong dan sempurna. Tetapi bukan itu yang mau kita bahas.itntinya bagai mana bisa cantik namun tidak perlu repot-repot mengeluarkan banyak uang. Nah hal seperti itu bisa diakali dengan bahan herbal” carany gmana? Ayo baca tips dari Miss beauty ini.

PERBANYAK MINUM AIR PUTIH 


Air putih tidak hanya bermanfaat membantu pencernaan, tetapi juga membantu pungsi otak, ginjal dan hati. Minum air puti yang anget satu glas perhari akan membantu dalam penurunan berat badan, karna air hangat bisa memecah timbunan lemak. Efek lainya, banyak minum air putih juga membuat kulit terasa segar.

MADU 


Selain baik dikonsumsi, madu asli juga baik untuk menghaluskan kulit muka. Caranya”ambil madu secukupnya lalu oleskan kemuka , pijat kulit muka dari bawah keatas, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

SAYURAN BETA CAROTENE 

Banyak mengkomsumsi sayuran yang mengdung beta carotene seperti berokoli, wartel, bayam, dan sejenisnya yang berpungsi sebagai antioksidan untuk kulit. Beta carotene membuat kulit lebih cerah, kerusakan sel dan memperoduksi sel kulit baru. Sayuran ini berpunsi untuk mencegah tumbuhnya jamur-jamur pada kulit, seperti jerawat dan sejenisnya.

BUAH-BUAHAN 

Konsumsila buah-buahan yang mengandung vitamin C satu kali sehari secara teratur” contohnya Jeruk dan Tomat

TIMUN 

Supaya mata kembali segar, tempelkan irisan timun yang tipis pada mata selama 15 menit. Kandungan asam askorbik yang tinggi pada timun dapat menurunkan kadar air dan bengkak pada mata.


Semoga tips ini bermanfaat bagi anda...

Article