Senin, 24 Desember 2012

Cara Membuat Halaman FB mu Menjadi Asyik

Jadikan halaman facebookmu asyik dengan tapilan unik.....

Facebook
Profil Page
Jika kamu bosen dengan facebookmu yang hanya berisi gambar-gambar, foto-foto dan juga hiasan-halaman yang biasa aja dan kamu ingin facebookmu tampil seperti friendster yang bisa mengembed music dan memainkan lagu mp3 di profilemu, kini ada aplikasi facebook yang bisa menjawab kebutuhanmu. Kamu bisa memasang dan mendengarkan lagu di Facebook. Bisa disetting hanya kamu yang bisa mendengar ataupun friendlist bahkan untuk publik.

Nah, plugin facebook ini bisa memasukkan maksimal 200 lagu di facebook sesuai dengan seleramu, kamu bisa memilihnya langsung dari facebook dengan fasilitas search box di sana, ketikkan nama penyanyi atau judul lagu di sana, kemudian tambahkan lagu-lagu tsb ke playlist sehingga nantinya playlist itu bisa dipasang di profile page. Seperti di contoh di screenshot di bawah ini, saya mencoba nyari lagu Nirvana, yang muncul adalah lagu-lagu yang nyerempet ke Nirvana ataupun lagu yang dinyanyikan oleh grup musiknya Kurt Cobain – Nirvana, sperti prin scerin di bawah ini.
Facebook
Profil Page

Sebelumnya kamu perlu melakukan sedikit settingan di Settings > Application Settings supaya bisa di-add ke profile page. Dengan mixpodplaylist, kamu bisa memanjakan teman-teman mu untuk mendengarkan lagu favorit mereka di profile page facebookmu. Silahkan log in ke facebook pagemu dulu, baru lanjutkan ke link ini: http://apps.facebook.com/mixpodplaylist/.
 
Ayo, ramaikan suasana halaman facebookmu dengan playlist musik lagu mp3 di sana !!!
Silahkanposting link ini, kehalaman anda dibagian  dibagian bawah Link ke posting ini.

Article